Pengertian The Killer Machine

Sobat pada tahu belum The Killer Machine?, ha3x belum ada yang tahu ya! wkwkwwkwk. Aku jelasin ya sob, The Killer Machine merupakan software hacking yang bisa dibuat apa aja. gagh percaya ni penjelasannya kelebihannya:

1. The Killer Machine merupakan software yang dapat menghapus virus pada sistem operasi microsoft windows, kalau pake sistem operasi yang laen kayaknya gagh bisa sob. Tapi coba aj.

2. Kelebihan kedua The Killer Machine dapat menghapus semua jenis virus/trojan. Mau virus flu, HIV, virus apalah pasti bakalan terhapus. ha3x bercanda sob.

3. Kelebihan ketiga The Killer Machine dapat mencari dan menghapus semua file yang telah terinfeksi virus dengan cepat dan teliti kayak......professor sobat. ha3x.

4. Kelebhan keempat The Killer Machine tidak perlu update sobat cause-because karena yang menentukan file yang terinfeksi virus yaitu sobat sendiri.

5. Kelebihan yang kelima The Killer Machine dapat memperbaiki kerusakan pada sistem yang biasanya disenangi oleh virus.

Setelah sobat membuka the killer machine ada 4 aplikasi atau perintah.


1. Virus Removal yang berguna untuk menghapus virus dari file yang terinfeksi. Disini sobat akan menjadi manager virus removal. Sobat harus yakin bahwa sobat memilih file yang benar-benar terinfeksi oleh virus.

2. Process Manager menu ini hampir sama dengan Task Manager. Yaitu untuk menghentikan/terminate pada software yang sedang berjalan. Keunggulan Process Manager ini dapat menghentikan lebih dari satu process secara bersama'an.

3. Repair (Tweak) menu ini berguna untuk memperbaiki sistem yang biasanya dirusak oleh virus. Dengan memberi tanda centang pada semua opsi yang ada pada menu repair.

4. OEM Editor digunakan untuk merubah informasi pada propertis komputer kamu. Contohnya mengubah nama register, memberi logo.

Itulah keteraangan tentang The Killer Machine, semoga bermanfa'at sobat.
Download The Killer Machine bisa langsung dari blog saya atau cari di google.
Postingan selanjutnya akan aku terangkan cara menggunakannya.




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang bersifat membangun.

Pengertian The Killer Machine