Hack server dengan ProRat

Hack server using ProRat.
Sobat sudah pada tahu belum ProRat?, belum y?, ok aku jelasin. Mulanya aku iseng-iseng walking-walking di google untuk mencari beberapa tool hacking. Namun mataku tertarik dengan software yang bernama ProRat ini. Iseng-isengku download nih software dan cobaku install di warnet. Awalnya aku bingung sobat, nih software fungsinya apa……..terlusur-demi-telusur akhirnya aku tahu fungsi dari menu-menu nih alat hacking, yaitu untuk membuat music…ha3x bercanda sobat, fungsinya untuk mengendalikan computer jarak jauh aliasnya sobat bisa apa-apain PC korban jarak jauh.
Aku jelasin sekarang tentang software ini
Software ini dibuat oleh programmer turki, yang hebat tentunya! Dengan beberapa menu yang ada di software ini sobat pasti tidak akan bosan untuk mengoperasikannya. Mulai dari PC Info, Message, Chat, Keylogger, Screen Shoot, wah banyak dech pokoknya. Ini dia sobat langkah-langkahnya:
1.    1. Sobat harus mengetahui terlebih dahulu IP dan Port PC yang terbuka. Ada banyak cara, aku beri tahu yang mudah aja ya sobat. –dengan membuka RUN, lalu ketikan ipconfig maka akan muncul info IP pc korban. –dengan menggunakan tool Port Scanner.
2.    2. Jalankan ProRat yang telah kamu download tadi. Sebelum sobat bisa mengendalikan PC korban, sobat harus menginfeksi PC korban terlebih dahulu.
3.    3.Menginfeksi PC korban, klik pada menu create
-pilih yang Create ProRat Server (324 Kbayt). berikan sembarang IP atau dengan IP sobat pada use ProConnective Notification,  -hilangkan tanda centang pada Mail Notification, ICQ Pager Notification, CGI Notification alias semua. Ha3x. ini dia hasilnya:

4.    4. Di tab general settings, isi victim name dengan sesuka sobat, victim name merupakan julukan pada PC korban. Isi server password dengan sesuka sobat, yang penting jangan sampai lupa. Ha3x. bisa juga dengan memberikan a fake error message.
5.    5. Pada tab bind with file sobat bisa menyusupkan file yang akan dijalankan bersama’an dengan server.
6.       Pada tab server extensions tidak usah di utak-atik sobat, langsung aja ke server icon. Pada server icon ini sobat disuruh untuk member logo server tersebut, ada banyak pilihan icon atau kalau sobat pingin nambah icon sendiri gampang , tinggal klik di choose new icon dan tinggal nyari dech icon yang sobat inginkan.
7.       Setelah selesai pilih icon tinggal klik create server. Dan deng-deng! Sobat telah berhasil membuat server.
TAHAPAN MEMBUAT SERVER UNTUK MENGINFEKSI TELAH SELESAI.

Setelah sobat berhasil membuat server, tinggal menginfeksikan ke PC korban.
1. Sobat harus perhatikan dulu bahwa di PC korban antivirusnya tidak aktif, kalau aktif ya tinggal disable aja. 2. Setelah disable antivirus telah selesai sobat tinggal double klik pada server yang telah sobat buat tadi.
3. Setelah mengaktifkan server tadi sobat tinggal jalankan ProRat yang telah sobat download tadi.
4. Masukan IP korban ke ProRat, seperti pada gambar disamping.
5. Klik connect pada ProRat, maka jika berhasil ProRat akan meminta password server yang telah sobat buat tadi.
6. Masukan passwordnya lalu klik ok. Maka status prorat akan berubah yang awalnya disconnect menjadi connect.








Finish, semoga sobat berhasil menjalankan software ini.
sobat bisa langsung download ProRat di blogku atau bisa juga kunjungi websitenya di http://www.prorat.net.
NB: laman ini dibuat hanya untuk belajar dan tidak ada maksud lain jadi jika ada penyalah guna'an kami tidak tanggung jawab. Semoga bermanfa'at.




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang bersifat membangun.

Hack server dengan ProRat