Fakta Bumi Datar Episode 1 (Truth of Flat Earth Eps. 1)

Selama kita hidup, kita diyakinkan akan kebenaran bahwa bumi ini bulat dengan 'pernyataan' tanpa fakta yang jelas namun begitu solid. Lantas kenapa para elite global menyembunyikan tentang bumi itu datar?, bahkan obama merasa gusar menjawab hal tersebut, dan bahkan tanpa penjelasan. Yuk langsung saja lihat di episode 1 bukti bahwa bumi itu datar.
Ungkap semua kebohongan elite global (1% dari 99% penduduk bumi) yang ingin menguasai bumi lewat jalan yang tidak terbayangkan.
Beberapa hal yang menguatkan bahwa bumi itu bulat:

1. Ada banyak foto bumi berbentuk globe

bumi itu datar

Sering kita lihat gambar-gambar yang menunjukan bahwa bentuk bumi adalah bulat/globe. Lantas mana mungkin bumi itu datar?, bentuk bumi datar!

2. Ada banyak satelit di angkasa

bumi itu datar

Berita tentang satelite diangkasa sering pula kita dengar melalui acara ditelevisi, channel youtube, apalagi gambar-gambar satelite digoogle, ada sampai ribuan satelite diangkasa. Lantas mana mungkin bumi ini datar sedangkan sudah banyak berita bahwa banyak manusia diatas sana, bahkan sudah sampai ke bulan?, satelite dan bumi datar!

3. Ada GPS dan google map
bumi itu datar

GPS atau singkatan dari global positioning system merupakan layanan yang memanfaatkan satelite untuk menentukan posisi-posisi kita dengan akurat, bukankah itu membuktikan bahwa bumi ini bulat?, lantas sebenarnya bagaimana GPS ini bekerja jika bumi ini datar?, gps pada bumid datar!

4. Galileo membuktikan heliosentrik

bumi itu datar

Bukankah sudah ada teori mengenai tata surya kita?, bahwa planet-planetlah yang mengelilingi matahari, bergantinya siang dan malam, gerhana matahari dan bulan, dll. Bagaimana revolusi dan rotasi planet-planet yang sebenarnya?

5. Newton membuktikan gravitasi

bumi itu datar

Sudah familiar sekali teori gravitasi ini, teori ini menguatkan bahwa bumi ini bulat. Gravitasi bumi menyebabkan bulan mengelilingi bumi, gravitasi matahari menyebabkan planet-planet mengelilingi matahari. Lantas bagaimana gravitasi pada bumi datar?

6. Gerhana bisa dihitung secara akurat

bumi itu datar

Sudah terbukti bukan bahwa gerhana matahari dan bulan dapat dihitung secara akurat bahkan dalam toleransi menit. Bagaimana gerhana pada bumi datar?

7. Horison membuktikan bumi ini lengkung

bumi itu datar

Kapal semakin jauh akan semakin tidak terlihat, bukankah itu membuktikan bahwa bumi ini bulat. Mana mungkin bumi ini datar?

8. Penerbangan keliling dunia

bumi itu datar
Sudah banyak sekali pesawat-pesawat yang telah mengarungi indahnya langit ;), terbang ke satu arah akan kembali ke tempat yang sama. Bagaimana keliling dunia dalam bumi itu datar?

9. Banyak Negara memiliki space program

bumi itu datar

Sudah banyak sekali space program dari berbagai negara, tidak mungkin dong bahwa mereka berbohong mengenai bumi ini bulat atau datar.

10. Flat earth mundur 500 tahun.
Teori bumi datar sudah ada sejak 500 tahun, bukankah mundur 500 tahun yang lalu.

Semua akan dibahas dalam video yang dibagi menjadi 9 episode.
Untuk episode 1:


Related Post:
Bumi datar
Flat earth
Bukti Bumi itu datar
Ungkap kebohongan selama 500 tahun tentang bumi bulat
Kebenaran Bumi itu datar
Dome Earth
Ungkap konspirasi bumi itu datar
foto bumi berbentuk globe
satelite and falt earth
GPS and flat earth
rotasi bumi datar
gravitasi bumi datar
horison bumi datar
keliing bumi datar
batas bumi datar
ujung bumi datar
space program flat earth
video flat earth
Teori bumi datar
Flat Earth Society





2 komentar:

Fikria Shaleha mengatakan...

There's so much debats about it, we don't know, who's the true and who's the liar,.. all about a fact or unfact, how ever,.... We'll know the real opinion after a moment

hahaha mengatakan...

Salam semua sahabat-sahabat poker mania dan domino mania. www,pokers128,net hadir untuk kepuasan anda dalam bermian poker online dan domino online.
s1288poker tersedia 6 game permianan dalam 1 id yaitu: Poker Live,Bandar Poker, Dominoqq, Ceme, Ceme keliling, Capsa Susun dan juga menghadirkan bank-bank yang sudah tidak asing lagi yaitu BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON. s1288poker sedia menemani anda 24 jam online dan juga di Papadomino permainan fair, player vs player dan tanpa robot.
s1288poker juga menyediakan bonus-bonus menarik seperti bonus TO mingguan dan bonus Referal. (PIN BBM : 7AC8D76B)

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang bersifat membangun.

Fakta Bumi Datar Episode 1 (Truth of Flat Earth Eps. 1)