Download Anti Keyloger

Sobat udah pada tahu belum yang namanya key loger? ,
wah hebat iya udah tahu. Baiklah saya akan mengulas lebih jauh tentang key loger. Key loger merupakan program yang berfungsi untuk merekam semua kegiatan keyboard sobat dan biasanya dipasang oleh seseorang yang ingin mengetahui sesuatu tentang anda dan mencuri data anda untuk digunakan oleh orang tersebut. Program key loger ini memang bisa berdampak positive dan negative.

Negative: Dampak negative dari key loger yaitu dapat merekam semua tombol yang anda tekan di keyboard yang anda gunakan, mulai dari id dan password fb, twitter, PB, RF, Audition dll. Si pemasang key loger ini akan sangat leluasa untuk memantau apa yang anda lakukan. Pembicara'an dengan pacar anda pun bisa di pantau. wah emang parah nih program.

Positive: Ada juga lho sobat dampak positivenya. Bagi komputer pribadi, sobat akan lebih merasa nyaman dengan menggunakan key loger. wah nyaman?!, maksudnya apa?he3x, nih maksudnya. Ketika sobat lupa id dan password fb anda yang telah anda ubah maka sobat bisa lihat hasil dari key loger, ketika ada seseorang yang menggunakan PC anda maka akan terdeteksi dan dia sedang ngapain, intinya membantu mengingat kembali apa yang telah beroperasi. Lumayan kan fungsinya sobat?, gimana?.


Di warnetlah tempat paling rawan dengan adanya key loger, karena banyak orang iseng-iseng. Jika sobat memang amat jengkel atau merasa dirugikan dengan keyloger ini, sobat wajib download Anti Key Loger,
silahkan aja download Anti Key Loger ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang bersifat membangun.

Download Anti Keyloger