ICMS Indonesian Congres of Muslim Students

GEMA PEMBEBASAN!, Pada bulan Oktober sampai November tahun 2014 ini, Hizbut Tahrir Indonesia akan menggelar event akbar yang melibatkan lebih dari 125.000 mahasiswa, berkumpulnya para intelektual sebagai agent of changes. Event Akbar ini bertajuk Kongres Mahasiswa Muslim Indonesia (Indonesian Congres Of Muslim Students) tahun 2014 yang akan diselenggarakan di 73 kota besar di seluruh Indonesia.

Pada fanpage resmi acara ini sudah dipenuhi dengan seruan untuk mensukseskan perhelatan akbar ini. Beberapa poster dicetak dengan tema-tema menarik diataranya'We Need Khilafah Not Democracy', 'Khilafah Tegak di Indonesia; 3000 Triliun APBN Syariah Untuk Rakyat', 'kilang dan tambang untuk rakyat' untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi fanpage resminya ICMS 2014.
INDONESIAN CONGRES OF MUSLIM STUDENTS
ICMS 2014

Event ini juga mendapat dukungan dari dai muda Ustadz Felix Siauw, seperti yang ditulis dalam akun facebooknya."Kami turut bekerja, berkontribusi dan mendoakan acara "Indonesia Congress Of Muslim Students" - Kongres Mahasiswa Muslim Indonesia yang akan diselenggarakan di 73 kota besar di Indonesia, pada Oktober - November 2014". Beliau juga menambahkan "Event Akbar yang diorganisasikan oleh Hizbut Tahrir ini insyaAllah akan mengumpulkan ratusan ribu mahasiswa Muslim, dan mengedukasi mereka tentang pentingnya penerapan Syariah Islam dan Khilafah yang dijanjikan Rasulullah saw, yang insyaAllah dalam waktu dekat akan kembali menaungi kaum Muslim dengan kebaikan". Semoga event ini bisa lancar, sukses dan mendapatkan ridha dari Allah. Swt. Aamin! www.visimuslim.com

Saatnya Indonesia bangkit, saatnya tunjukan contribusi kita pada negara kita, sadarkan rakyat, sadarkan pemerintah, jauhi sistem kufur, selamatkan negara, selamatkan rakyat, selamatkan moral bangsa, terapkan aturan pencipta... GEMA PEMBEBASAN!!
INDONESIAN CONGRES OF MUSLIM STUDENTS




ICMS HTI
Indonesian Congres of Muslim Students
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS
ICMS




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang bersifat membangun.

ICMS Indonesian Congres of Muslim Students