Review MSI GE70

Baru-baru ini MSI mengeluarkan produk notebook kelas gaming terbarunya, yaitu MSI GE70! Sampai sekarang jarang notebook yang khusus buat gaming ataupun notebook yang high-end, namun MSI kali ini menggebrak dunia teknologi dengan mengeluarkan notebook kelas gamingnya. MSI menambahkan prosesor Intel Core i7 3rd Generation, WoW WoW WoW!!

Tidak banyak orang tahu akan adanya Intel Core i 3rd Generation, karena kebanyakan notebook maupun laptop menggunakan Intel Core i 3rd bahkan masih ada yang menggunakan Intel Atom, Core 2 Duo, dan sebagainya.

Tidak hanya Intel Core I 3rd Generation saja kelebihannya, MSI juga mengusung part-part gamingnya di E70 yang tentunya menarik hati sang pecinta style and game.
MSI GE70.


Case MSI GE70 menggunakan Case berbahan Alumunium, instan overclocking, Audio dari DynAudio, super RAID, Killer E2200 LAN, desain keyboard menggunakan SteelSeries dan backlight keyboard dapat dirubah.

Case Alumunium memudahkan penyerapan panas ketika hardware bekerja. Instan overclocking berfungsi untuk memudahkan kita para pecinta performance yang tinggi untuk menaikan clock CPU or GPU setinggi-tingginya dengan prosentase keberhasilan yang lebih tinggi. Untuk masalah Audio sudah tidak perlu khawatir sobat, Audio MSI GE70 dari DynAudio yang telah mendukung surround, teknologi THX TruStudio Pro dan berbagai sound efek lainnya.

Dengan adanya super RAID Load Time pada game akan lebih cepat, yang jelas fitur ini sangat penting dan sangat di butuhkan oleh para gamers. Selain meningkatkan performance game, fitur ini juga dapat meningkatkan performance komputer karena transfer data rate yang lebih baik dibandingkan Hard Disk Drive (HDD). Perbandingannya, pencapaian Super RAID bisa sampai 900Mbps (read) dan 350Mbps (write) sedangkan HDD RAID hanya 185Mbps (read) dan 175Mbps (write). MSI juga menambahkan Turbo Drive Engine dan Cooler Boost.

Spesifikasi MSI GE70:


Seperti yang tertera di sticker yang terpasang di bagian handrest, MSI GE70 menggunakan Intel Core i7 3610M 3rd Generation atau biasa di sebut juga Ivy Bridge. VGA nya pun tidak main-main, GE70 mengusung VGA NVIDIA Geforce GTX 670M GDDR5 3GB, dengan layar LED sebesar 17.3" (1920x1080). Dan RAM 4x4GB=16GB DDR3. Didukung hardisk 750GB 7200 RPM dan+ mSSD64GBx2=128GB.

Notebook ini akan segera hadir pada akhir bulan atau awal bulan depan, untuk soal harga juga tidak main-main sobat. MSI ini membandrol mulai harga USD1000 sampai dengan USD2500USD (Tergantung seri dan spesifikasi).
Wow....Wow.....Wow, kebayang bukan amazing nya nih laptop.

Source Image: jagatreview.com




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar yang bersifat membangun.

Review MSI GE70